12/09/2009

Garnier Pure SOS Blemish Clear Pen



Nah satu lagi skin care dari garnier yang aku masukin disini.

Waktu itu entah gara2 peeling Mundisari atau emang lagi masanya, aku jerawatan gitu langsung dua biji di pipi sama di pelipis. yang dipelipis kecil gitu, dan yang di pipi gede. biasanya sih langsung aku pebcet dengan membabi buta, tapi entah angin apa aku males aja mencetin jerawat.


Nah setelah kembali ke asrama (jerawatnya itu pas weekend yang notabene aku ada dirumah). aku ngeliat di tempat skin care aku ada si garnier ini dan langsung aja loh gw pake. setelah dua hari, jerawat di pelipisku udah kempes, padahal ya aku tuh jaraaang banget obat jerawat bisa ampuh di aku. untuk jerawat yang agak gede sih butuh 4 harian buat kempes. tapi dua2nya masih merah merah gitu.

rasanya rada cekit cekit gitu, tapi bodolah yang penting jerawatku kempeees. wah makin cinta sama garnierrrr. oh ya harganya sekitar 50k kalo ga salah.

Product's name : Garnier Pure SOS Blemish Clear Pen
Ingredients : ZINC and vitamin B3, 10 ml
product's claim : ZINC and vitamin B3 acts to dry imperfections immediately and reduce marks.
price : sekitar 50k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar