2/11/2011

LT Pro Eyeliner Pencil Waterproof






Eyeliner ini gw beli karena terbujuk oleh rayuan mbak2 pasar baru.

Waktu itu gw sebenernya pingin beli brush yang sekalian banyak, karena baru kali ini gw ngerti dimana enaknya pake brush (maklum biasanya gw sih make aja applicator yang udah disediain sekaligus sama productnya). Dan karena gw lagi dalam keadaan bokek tingkat akut, gw berpikir untuk hunting brush ke pasar baru sekalian pingin liat make up, karena katanya pasar baru merupakan gudangnya peralatan salon dan make up (kl make up biasanya sih yang lokal).

Karena keniatan gw yang sangat sunguh ini, bokek ga jadi alasan untuk ga belanja. Berangkatlah gw ke pasar baru cuman berdua dang sama temen gw si Duti, dari bogor dan walaupun emang asal gw dari Jakarta, tapi gw butah arah. alias disoriented. DAN karena emang si duti bukan dari jakarta, maka berakhirlah kami di pasar baru dengan perjuangan yang berat (baca: nyasar)

Setelah nanya-nanya, ketemulah gw tempat beli segala pernak pernik salon+make up tersebut. tempatnya sama kayak yang beli baju 2nd, cuman di lantai satu di bagian kiri deh pokoknya. Si mbak2 yang jaga, langsung gw tanya tentang brush dkk. Setelah memutuskan apa yang gw mau, eh si mbak-mbaknya juga nawarin gw make up lokal yang katanya sih sangat oke buat harga yang semurah ini. Pas gw tanya eyeliner yang bagus apa, langsung ajalah si LT Pro ini dikeluarin dengan semangatnya.

Si mbak: "ini mbak yang paling bagus! lembut, warnanya kreng, waterproof, murah lagi!"
Gw: "Masak sih mbak, kl dibandingin sm maybelline gimana?"
Si mbak: "yah jauh enakan ini mbak!"
Gw: "Emang berapa nih mbak harganya?"
Si mbak: "lagi diskon nih jadinya 35rb, kalau biasanya 42rb"

Emang dasar gwnya super gampang di gombalin, dan sangat lemah akan kata diskonn,bodo amatlah langsung aja gw beli.

Setelah gw pake...OHMYGOD! dengan harga segini gw bisa dapetin eyeliner yang super woke. sebelumnya eyeliner gw itu si maybelline, dan gw tau ini eyeliner emang ga enak, tapi karena udah terlanjur dibeli yah udahlah ya sayang kl dibuang, mending nunggu abis dulu (dan karena emag udh abis, akhirnya gw memutuskan untuk beli si LT ini)

so for me, this product (remember, my skin is so superduper oily!)

* easy to apply. lembutnya setengah mati! aduh sekali disentuh alus aja tuh udah nempel warnanya. dan setiap mau make eyeliner di bagian bawah mata dan bagian bagian sensitif mata tuh bener bener gampang dan ga ada tuh yang namanya adegan tangis menangis. si duti aja yang ga ngerti pake make up, langsung bisa aja dong doi pake eyeliner asal eyelinernya ya si LT Pro ini. kl pake maybelline, dia bilang susah.

* warnanya kreng. emang bener2 item pekat dan idup banget warnanya (aduh ga ngerti deh bahasa yang benernya gimana, pokoknya gitu deh)

* for my skin, this eyeliner still smearing 3-4 hours after application. nah ini kan emang karena kulit gw yang emang terlalu pertamina ya bok. gw ga ngerti sih buat skin type yang lain gimana, tp ya buat gw sih emang gini.

* tapi ini emang waterproof. kl misalnya gw basuh muka gw abis pake eyeliner ini, si LT Pro masih mejeng dengan cantiknya di mata gw.

* karena emang lembut alias sangatlah lunak, si lt pro cepet rusak kl jatoh ataupun ditaro sembarangan..sebenernya sih bukan karena patah, tapi blenyek lebih tepatnya (sekali lagi gw ga tau bahasa yang bagusnya tuh apa). karena tekstur doi yang lunak inilah, sang pemilik sebaiknya berhati2 dalam merawatnya.

Tapi intinya sih gw puas ya make eyeliner LT Pro ini, dan salah satu eyeliner andalan gw.

6 komentar:

  1. gw belom pernah kpasar baru tapi mo ksana sich beli brus.rekomen dong nama toko nya??n brush yg qmu beli harganya brapa??thank

    BalasHapus
  2. wahh, pengen cobain nih eyelinernya .. ini smugeproof dan gampang luntur ga ya mba ? soalnya eyelid ku kecil -__- takutnya jadi double eyelid kalo lunturan .. thx ^^

    BalasHapus
  3. yaampun maaf ya aku baru bales komennya :(

    aku lupa banget nama tokonya apa, tapi coba tanya2 aja soalnya disana harga dan barang yang dijual antar toko ga beda2 amat kok

    @frizka, kl eyelidmu super oily ya ada kemungkinan jd double eyelid jeung. tapi kl normal kemungkinan besar enggak kok.. apalagi kalo pake eye primer dulu sebelum pake e/l.. jamin deh ga ada tuh yang namanya mata panda ataupun double eyelid :D

    BalasHapus
  4. hehe sist ikut nimbrung yak.. a baru belajar make up, kemaren beli eye liner sama persis kayak yang sista share diatas. karna saking semangatya belajar dandan a pake terus tuh eyeliner. yang mau a tanyain cara ngraut ete liner LT Pro itu gmana ya sist? hehee. makasih

    BalasHapus
  5. @indah indaaah maaf ya aku baru liat komenmu, Nah itu diaaaa, i have the same problem! udah beberapa cara aku coba mulai pakai rautan, terus pake silet, it never works :( akupun tak tahu indah, anybody can help us??

    aku juga punya beberapa eyeliner yang lembut kayak gini salah satunya dari silkygirl, dan kendalanya sama, aku ga bisa ngerautnya, karena doi gampang patah huhuhuhu. Ada yang bisa bantuuuu?

    BalasHapus
  6. Iya aku juga baru beli. Tp gimana cara ngerautnya

    BalasHapus