4/09/2011

Nivea Pinkish Booster


Waktu itu gw lagi nemenin nyokap gw belanja, dan seperti biasa salah satu tempat favorit gw di carrefour adalah tak lain dan tak bukan pasti beauty corner *gile asal aja gw ngasih nama.

nah karena gw udh pake obat dokter buat muka, pastinya gw udah ga berani lagi nyentuh nyentuh segala produk skin care dan make up yang aneh-aneh. jadi yaaa paling banter gw nyari-nyari lipgloss ataupun lipstick aja. naaaaah emang udah dari kemaren-kemaren duluuuu si pink imut ini udah jadi sasaran gw..penasaran aja pingin coba. dan akhirnya gw belilah dengan harga..ng...sekitar 30k-an deh kalo ga salah.

ce: as tagged


nah begitu nyampe rumah langsung dengan segera gw coba lah nivea ini. pas gw coba, komentar gw adalah:
- enak sih, lembap tapi ga sticky

- wangiiiiiiiii. wanginya enak..

- tapi kok di bibir gw ga keliatan ya warnanya, kan katanya pinkish booster tapi kok ga terlalu ngepink ya padahal kl sebelum diolesin gitu warna pastanya pink banget (sampe takut kalo terlalu sok ngepink) eh ternyata malah ga terlalu keliatan

before-nya liat di post sebelumnya ya..thanks to: tasya


- tapi dengan spf-15 nya, ini adalah salah satu andelan gw kalo udah mau keluar dari kamar.

ingredients (cr: cosmeticfixation.blogspot.com):

Octyldodecanol, C18-38 alkyl hydroxystearoyl stearate, Ricinus Communis Oil, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl methoxycinnamate, Butylene glycol dicaprylate/dicaprate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Ethylhexyl Triazone, Ethylhexyl salicylate, Homosalate, Panthenol, Aqua, Polyglyceryl-3-Diisostearate, Butyrospermum Parkii, Hydrogenated Castor Oil, Tocopheryl Acetate, Panax ginseng, Cera alba, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Magnesium stearate, Magnesium sulfate, Propylene Glycol, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Phenoxyethanol, Propylparaben, BHT, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Geraniol, Benzyl Benzoate, Alpha-isomethylionone, Linalool, Methyl benzoate, Parfum, CI 77891, CI 73360, c20-40 alkyl stearate

over all: nggg.. lumayan lah, tapi mungkin ga akan gw beli lagi kali yaaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar