5/01/2011

Kryolan Foundation

Sebelumnya sih gw emang udah pernah denger tentang produk ini, cuman dulu sih belom ada niatan buat nyoba. nah kebetulan, karena emang gw lagi nyari make up yang pas buat perform saman-nya temen-temen gw, akhirnya gw memutuskanlah untuk membeli foundation yang katanya hebat ini.

gw waktu itu belinya di tebet , sekalian beli beberapa make up lainnya * i'm gonna review it later. oiya gw belinya bukan di pasar tebetnya ya tapi didepan pasar tebetnya. aduh cuman maafkan saya yang emang udah lama ga ke tebt, gw lupa tebet barat apa tebet timur. pokoknya pasar tebet yang deket dewi sartika, BUKAN pasar tebet yang deket kawasan griya d'ros. Letak tokonya persis didepan pasar tebet itu, namanya TOTO. nah harga toko ini sih rata rata lebih miring dibanding toko lainnya. yang penting adalah pinter nawar aja. pokoknya toko ini tuh kayak suppliernya salon-salon gitu, jadi selain make up mereka juga nyediain hair treatment sampe parfum-parfum. Parfumnya mulai dari merk lokal sampe impor dan dijamin kok keasliannya. 


Nah balik ke kryolan, gw beli yang shadenya W3 atau 3W, pokoknya itulah. semakin nomernya nambah semakin gelap shadenya. dan gw beli dengan harga ngggg 160K deh kalau ga salah. walaupun harganya segitu cuman menurut gw worth it bangetlah. orang banyak gitu isinya. lebih lebih dari cawan petri deh. dan makenya juga cuman sedikiiiiit aja.

how to use it?

kalau gw sih ya pake foundation brush gitu. brushnya dibasahin terus gw totolin *ampunbangetbahasanya ke kryolannya nah baru gw olesin ke muka. sebenernya sih yang bener tuh pake sponge basah baru deh diaplikasiin dimuka. cuman seperti biasa, gw kekurangan alat. Sponge gw ga tau dimana and that's how i'm using brush as the applicator. dan founadtion ini tipe yang kalau dipakai harus dalanm keadaan basah ya, bentuknya bukan cream aaupun liquid soalnya. 
and the results?

gw cuman bisa bilang. WAW. intinya lo bisa dapetin foundation sekaligus concealer yang oke berat rat rat rat. and the color is blending out well <3 gila bener bener kewl lah pokoknya.
if you have big pores and blemish on your face, just use this one! 
 gw waktu tu makein ke temen yang emang punya pori pori gede di seluruh pipinya dan gw bener bener cuman bisa nganga begitu ngeliat pori porinya udah ga terlalu keliatan lagi dan jauh banget bedanya *ga 100% ilang, tapi mungkin juga karena pri-porinya dia yang gededan banyak kali ya. belom lagi merah merah karena jerawat juga ketutupan. dan bahkan si kryolan ini emang bikin make up tahan lama dan ga oxidize. yaampun rasanya tuh kayak dapet durian runtuh seruntuh runtuhnya deh. ohiya cuman gw belom bisa bilang ini bikin iritasi apa enggak, soalnya kalau gw sih makenya cuman untuk event tertentu ajaa.

160k for this product, absolutely worth it!

update: this is one of my lovely friend, dita. i'm sorry for put your photo here ditoong, and thankyouuu :*
once again, i'm sorry for poor quality. blam my camera!

ps: just let me tell you, she has big pores and lot of dark spots. So far, this is the best foundation for her, i think. This foundation covering her pores and her dark spot pretty well and also brightening her face.










1 komentar: