4/16/2012

please forgive me :(

maaf beribu maaf udah lama banget ga ngeblog. kegiatan gw tuh semester ini udah kayak apaan tau. ujian pun gw bener-bener masih sibuk ngerjain tugas dan ditambah masuk jam 8 pagi pas ujiannya. kalau kuliah sih lima hari dalam seminggu gw kuliah jam 7 pagi terus. yaaa walaupun emang gw suka bolos, tapi tetep aja kan. ditambah gw megang beberapa amanat baru yang bener bener nguras waktu hati dan pikiran (edan bahasanya).

bukannya ga ada produk yang ga bs gw review. sebenernya banyaaak, tapi gw bwener bener ga ada waktu. bahkan untuk sekarangpun gw belom bisa. semoga minggu depan gw udh bisa ngereview lagi deh ya, aamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar