10/28/2009

UTS

oh my gooood. this day is my terrible day ever!!! hari ini gue uts fisika, pelajaran yang sangat amat gue benci dari jaman smp sampe sekarang. dan nilai gw bisa diatas 7 pas smp sampe sma itu hanyalah hasil orang yang gw contekin.

Dan SEKARANG, gw juga berpikir untuk melakukan aktivitas rutin gw dong setiap ujian fisika, menyontek. so far gw lancar2 aja nih nanya ke temen gw yang terpercaya dari ujung kaki ke ujung rambut jawabannya. dari 30 nomer gw nyontek dia sekitar 20 nomer. (see, im really hate physics all of my life, padahal kl mat gw sih doyan)

Setelah ngumpulin dengan pd nya, gw berterimakasih dong pastinya sama temen tercantik gw itu (her name is maya) segala pujian gw lontarkan ke si doi "maya you are so beauty, youre the beutiest girl in this beautiful world" segala kata2 penuh cantik gw keluarkan sebisa gw. secara dia my guardian angel gitu loh.

but, guess what. ternyata SOAL GUE SAMA DIA ITU BEDA. deng deng. otak gw mulai ga berfungsi sekitar 2-3 menitan. pokoknya gw diem aja. kaki gw mati rasa gitu. trs gw keluar dari kelas dan temen gw yang odong nya sama kayak gw, si Disny, jg udah kelabakan lantaran dia nyontek temen sebelahnya yang beda juga soalnya.

Nasib si Dinar (temen gw juga) ga jauh beda sm gw dan disny. dia cuman bisa dua soal dari 30 soal. setelah kita stress berlebihan akhirnya keadaan jadi berbalik, kita bener bener kayak orang stress di jalanan gitu. ketawa ketawa sendiri. omongan kita udah ngelantur. dari mulai mau ikut snmptn lagi tahun depan dan ngambil jurusan sastra sampe mau ikut TAKE HIM OUT buat nyari jodoh yang mapan.

reaksi gw juga langsung smsin si Tita (temen sekamar gw di dorm) yah kurang lebih text nya "nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung". ok, thats so freak. but yeah im totally freak this day.

setelah sampe di asrama, keadaan gw lebih ga terkontrol lagi. yah pokoknya sih menyedhkan lah,mirip ibu ibu yang ada di masjid al-hur (si ibu2 nya tuh stress jadi dia suka marah2 ketawa2 sendiri, initinya dia orang gila) sampe akhirnya di vide0 rec sama temen2 asrama gw. keadaan gw seperti sehabis minum alkohol 100%

JADI, kesimpulan yang harus kita ambil, kalo bisa kita tuh jgn nyontek deh. kalo mau nyontek profesionalan dikit, liat2 soalnya sama apa beda. yah pokoknya ini jadi sumber pembelajaran kita aja yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar