10/25/2009

palgantong theatrical loose powder

Palgantong itu brand dari korea, katanya sih artis2 korea itu mukanya bisa sehalus itu gara gara palgantong powder ini. pokoknya sih mantep banget deh kata si sellernya. setelah mikir about 2 months akhirnya kebeli juga nih loose powder. secara review dari orang orang sih pada bilang bagus. katanya ini bedak bagus banget oil controlnya. terus bisa ngeshading muka jadi tirus gitu ( i really dont believe and actually im right).

gw beli sekitar 70k-10 gr (only have one size). pertama nyoba emang beneran deeeh gw jatuh hati sama ini bedak! muka gw jadi mulus gitu. dan warna yg gw pilih (natural biege) cucok di gw. and this palgantong not make my face looks cakey. mulus gitu deh.

Tapi sekitar 2-3 jam kuliah, muka gw udah oily lagiiii!! gw udah ngebloting lg. tapi lagi lagi sih kayaknya emang muka gw super duper very oil so palgantong cant help me.

tapi emang recommended sih si palgantong ini.



1 komentar:

  1. uuhh.. aku pengen nyobain ini juga..
    masih penasaran ampe sekarang.
    ehehe..
    sekarang aku cuma pake lp marcks venus gara-gara kebujuk reviewnya sis shelley@gurl.me. ehehe..

    BalasHapus