11/06/2009

Garnier Light Eye Roll On



Temen sekamar gw si Tita itu waktu ke asrama membawa peralatan skin care yang cukup banyak. yah secara gw itu orangnya ga mau rugi, jadilah gw selalu nyobain skin carenya si doi. salah satunya ya si Garnier Light Eye Roll on ini.
nah si doi ini bentuknya lucu gimana gitu, apalagi applicatornya yang berupa bola kecil gitu. pas buat dipake dimata.


Product's name: Garnier Light Eye Roll On

Function: Immediate cooling effects to decongest puffy eyes. in 28 days, skin looks more radiant, bags and dark circles are reduced. your eyes are refreshed.

Ingredients:Caffeine( known for microcirculation stimulating properties)
Pro-vitamin B5(known for its hydrating properties)
Aqua/water
Butylene
Glycol
Glycerin
Panthenol
Escin
Guanosine
hydroxyproline
Biosaccharide
Gum-1
Aluminium
Hydroxide
C13-14 Isoparaffin
Disodium Edta
Laureth-7
Mica
Polyacrilamyde
Caprylyl
Methylparaben
phenoxyethanol
Imidazolidinyl
Urea

way to use: just roll it around your eyes.

And the results: its refresh my eyes. cooling effect. tapi untuk dark circles and bag belom terlalu ngefek ya. walaupun sebenernya untuk bagian mata gw ga ada masalah sih, kantong mata gw kecil dan untuk lingkran hitamnya juga ga seberapa.

pict:
www.packagingeurope.de

2 komentar:

  1. ada saran pemakaiannya nggak, berapa kali sehari gitu, sist??
    terus, pricenya berapa?
    nice info sist, aku lagi ngincer nih produk...

    BalasHapus
  2. cuman diolesin biasa kok, kalo aku sih setiap udah ga ada kegiatan pasti aku cuci muka kan, nah setiap abis cuci muka langsung deh aku pakein garnier ini. enak kok sist, jadi bisa dibilang aku make ini 3kali sehari :)

    harganya sih kalo ga salah inget sekitar 55k an deh. tapi ga nyampe 60k an pokoknya. :)

    BalasHapus