11/09/2009

GYM disebelah kamar gue dan praktikum SOSUM.

Sumpah deh, setiap hari gue ngerasa kalo kehidupan gym di sebelah kamar gw ini ga pernah berhenti. persis kayak hari ini. oh my god, the gym is so noisy and really disturbing me! tiap hari ada aja acara yang membuat gym itu selalu berisik dan mengganggu kehidupan malam gw. sumpah ya berisik bangetttt!! mana besok gw ada apel pagi lagi jam setengah enam dan ada olahraga jam 6nya. wtf.

oh iya hari ini gw juga ada praktikum sosiologi umum (sosum), dan seperti biasa selalu ada kerja kelompok setiap pertemuan. nah gw itu sekelompok sama riris dan si pancoran (actually bukan mereka doang, masih ada yang lainnya). nah si pancoran itu seperti post gw sebelumnya, dia itu adalah orang paling annoying didunia. dan tadi kelakuan dia itu bikin gw geli. bener deh, gw ngerasa jahat sih, cuman ini bener2 suara hati gw terdalam. ya tuhan, i really hate him. aduh gw ngerasa dosa,, cuman gimana doong.

kelakuannya dia tuh mulai dari ngejayus sampe berlaku aneh2 yang ga penting dan ga perlu. emang sih ya bo, he is really smart, but plis deh, he is so damn annoying childish person. kelakuan dia itu kayak anak sd kisaran kelas 3 yang hyper active. dan parahnya lagi temen2 sekelompok gw ngeladenin tuh anak. dan otomatis, dia makin menjadi jadi. hiiiiii.

oh ya back to topic, setiap kelas kalo praktikum sosum kan di ajarinnya sama asisten praktik yang notabene masih berstatus mahasiswa kan, nah si doi ini namanya rizki a. pohan. oh my, pertama tama sih gw ngerasa biasa aja ya sama dia, malah gw cenderung berpikir positif sama doi. nah tapi belakangan ini gw ngerasa sebel aja sama dia, selain nilai gw ga pernah bagus sama dia (range 28-30), dia juga neranginnya repot gitu, jadi makin bingung deh dijelasin sama dia. dan gw itu bukan tipe yang diajarin pake carai instan,nah hal kayak gitu menurut gw ga bagus banget. padahal kan kita bener2 harus belajar dari awal/dasar. belom lagi, gw baru tau kalo asprak yang lain itu nilai min nya 32. gila ga tuh. bayangin aja, my max point is 31, and min point of other asprak is 32. ckckckc. kesel banget deh gw.

Dan mata kuliah sosum ini juga nyebelin, soalnya tiap minggu tuh ada tugas ngeringkas dan analisis. gile dah bacaannya mending cuman berapa lembar, wong bacaannya bisa 10 lembar lebih. dan ringkasan+analisis cuman boleh max 3 lembar. gelo. dan minggu ini tuh bacaannya banyyaaaaakk banget. ada kali 20 lembar. dan dikumpul hari jumat. padahal masih ada praktikum fisika juga. huhuhuhhu. kuat ga ya kayak gini terus sampe 4-5 tahun mendatang (moga2 sih 4 tahun aja ya)

dan nilai uts gw C aja dong, hhuhuhu. tapi bener deh gw udah bersyukur luar biasa bisa lulus. dan kabar2nya nilai sosum ditambah 5 point lagi loooh. hehehehe jadi nilai gw bisa b. aduh moga2 bener ya kalo nambah 5 point laggi. soalnya nanggung banget nih nilai gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar