11/07/2009

Pesta Olahraga IPB Angkatan 46




Acara ini bisa dibilang lanjutan dari lomba aerobik kemaren. Soalnya juara juara aerobik kemaren pada tampil lagi. dan karena kelas Icha juara 3, jadinya gw bisa ngeliat deh penampilan icha, temen sekamar gw (kemaren ga sempet nonton, gara gara latihan). nah acara dimulai jam 7 pagi. dan gw disuruh ngumpul jam setengah enam pagi. dan parahnya lagi, kelas gw disuruh pake baju merah. bangke banget. bukannya gw ga punya baju merah, ada si ada (bekas ospek) tapi itu bajunya tangan panjang dan ga enak dipake. OMG i hate it so much.

Akhirnya gw memutuskan umtuk memotong baju gw jadi tangan pendek. yang motong dan ngejaitin itu si Dinar (temen sebelah kamar gw). ampun deh jaitannya rapih banget udah kayak tukang jait. dan gw baru inget training gw lagi di cuci. mampus! pake apa gw, ga mungkin gw minjem dari orang lain dong secara ga ada orang yang berbadan sama kayak gw. dan sesuai instruksi icha, gw disuruh pake legging. bodolah, mau ketat kek mau apa kek, ga peduli gw.

nah jadilah pada pagiharinya jam 5 gw mandi, selesai mandi gw ngedandanin icha dulu, soalnya kan dia mau perform. dan berangkatlah gw jam 6 (males banget kalo ngikutin jam setengah 6).

Ternyata si Dinar (temen sekelas) ikutan lomba, secara she is a volley athlete. yea as a good friend, gw dukunglah dia. yah pada intinya gw dukung temen sekelas gw deh. nah gw juga liat penampilan aerobik kelasnya icha, dan ya ampun, sumpah deh itu sekeren kerennya umat. OMG. ga ada cacatnya sedikit juga deh.

Nah tibalah pengumuman pemenang, kelasnya icha dapet juara 3. kelas gw? jangan ditanya deh. kelas gw cuman menang lomba perorangan nari dangdut. sarap sehan.

dan sampelah gw di asrama, aduh badan berasa cape banget, gw emang ga olahraga sih, tapi gw teriak teriak sampe asma gw rada kambuh gitu.

oh iya lupa, gw belom cerita tentang dosen olah raga gw. dosen gw ada 2, they are Muri and Soleh. kalo pak soleh itu orangnya cool gimana gitu, sedangkan si muri ini najong senajong najongnya deh. dia tuh sok hip hop gimana gitu. sok gahul. dan semboyannya dia itu "yang penting gaya". they are still young, not over than 25years lah. si muri ini juga rada ganjen. ih banget deh hidupnya.

kebiasaan si muri ini ganti baju more than 10 times a day. sakit ga tuh orang. mana sudi ada yang jadi istrinya, capek aja tuh bininya disuruh nyuci baju. asli deh pas kemaren lomba aerobik si muri ini ganti baju lebih dari 10 kali(si Icha yang ngitungin). terus kebanyakan gaya gitu, and the worst part is he is not handsome actually. asli ya mukanya tuh ga ganteng tapi sok kegantengan. dan kalo pak soleh tuh biasa aja tapi sifatnya ngebuat dia tuh jauh lebihmending dari si muri.

dan acara ini tuh bukannya cenderung ke olah raga ya, ini lebih mirip dance contest. and guess what, yang paling banyak menang pas streetdance contest itu adalah orang papua.emang bagus sih dance mereka. tapi tetep aja, acaranya kayak out of topic gitu. ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar