11/06/2009

Lyna Medicated Pearl Paste


Berapa hari yang lalu gw ngeliat ada yang jual lyna pearl cream. karena gw penasaran itu apa akhirnya gw googling deh. Ternyata Lyna ini adalah cream yang biasanya digunain buat night cream dan fungsinya buat whitening, ngilangin pimples beruntusan dan lain2 deh. gila dengernya aja udah sakti banget. terus gw googling juga review orang2, dan banyak banget yang bilang kalo lyna ini adalah their holy grail. dan nenek sama ibu mereka2 itu juga make dan hasilnya walaupun udah tua their mom and grandma still looks young. GIMANA GA TERTARIK?

Tapi setelah ngegoogling lebih lama, ada blog yang bilang kalo lyna ini bahaya. Dan gw tanya lah sama sellernya. katanya yang dia jual itu bukan lyna pearl cream, tapi Lyna Medicated Pearl Paste. nah semakin ga ngerti lah gw maksudnya apa. dan ternyata oh ternyata ada 2 jenis lyna. yang satu Lyna Nourish Face Cream yang kemasannya ijo dan Lyna Medicated Pearl Paste yang kemasannya warna pink. dan yang berbahaya katanya Lyna Nourish Face Cream yang kemasannya ijo.

Finally gw order lah si lyna ini karena penasaran, dalam bentuk sample. harga samplenya 20k. kemaren itu hari pertama gw make. i use it as a night cream. first i wash my face terus ga gw keringin dan langsung gw pakein lyna nya (soalnya creamnya itu rada susah buat di apply). sesuai yang gw baca di blog orang2, gw makenya agak banyakan sampe muka gw putiih banget.

Pagi2nya muka gw udah jadi kilang minyak deh, parah banget. bener2 super duper very oily. terus gw langsung cuci muka dan sabunan, tapi entah kenapa muka gw kok mulus gitu ya. walaupun beruntusan dan acne scars gw blm ada tanda2 perubahan (yah namanya juga this is my first time using it). yah pokoknya sih gw mau nyoba dulu lah sampe sample nya abis. ntar kl udah ada perubahan bakal laporan deh gw. (i hope it works, amiin)

1 komentar:

  1. emang bagus ya sis? aku rada serem juga denger bahayanya... ada ingredient nya ga?

    BalasHapus