11/06/2009

Lomba Aerobik kelas B angkatan 46 IPB



Kemaren itu ada lomba aerobik di ipb. lomba nya itu ditandingin 28 kelas B dalam bidang aerobik durasinya 8-9 menit. nah karena gw ini orang pembenci olahraga didunia no 1, alhasil gw sama sekali ga berminat sama lomba ini. serius deh gw maleeeeeees banget. waktu gw harus kebuang gara gara latihan sialan itu. masalahnya gw itu orang yang super duper pemalas, jadi setiap ada latihan gw males banget ikut. jadi seringlah gw membolos latihan.

Gimana ga males sih, orang tugas udah bejibun ditambah pula sama latihan latihan sekelas. mana disuruh pake kostum kostum gitu pas lomba. nah temen gw yang benci hal hal gini itu si Disny. Dia juga orangnya males dan pingin pulang tiap minggunya. sedangkan temen gw yang lain, Riris sama Dinar jadi tim kreatif dan instruktur. Dalam hati gw cuman bisa bilang, poor you guys.

Lomba ini sempet diundur seminggu, nah ini dia yang paling gw sebelin. karena pada akhirnya gw GA BISA PULANG. padahal ada tante sama om gw yang baru dateng di Palembang. Si DIsny tetep nekat pulang kemaren. mana di depan gw ada orang yang sangat annoying parah. gila ya dia itu jayus banget sumpah. ga kuat deh gw ngeliat kelakuannya. dan temen gw yang paling ngerti hal itu adalah si Disny (i call her Disnoy). Setiap kelakuan orang depan gw itu mulai aneh aneh, gw sama Disnoy saling pandang pandangan gimana gitu. oh iya sebutan gw untuk si orang annoying ini adalah pancoran.

Belom lagi si Dbangs (sebutan gw sama temen2 gw untuk orang yang namanya D*m*s) sok sok hip hop R&B gimana gitu. ampun deh, dia ngegulung baju sampe kety nya keliatan gitu terus bajunya dimasukin dan celananya di taro diperut. asli deh tuh orang sick abis. terus dia sok sok nge street dance gitu pas lomba aerobik kelas gw. ga ngerti gw sama pikirannya dia, brainless.

dan ada juga cewek yang sangat membuat gw naik pitam. dia posisinya persis dibelakang gw, which is disebelah kanan disnoy. ok lah gw sering ga ikut latihan, makanya gw ga tau kalo misalnya ada formasi yang diubah. otomatis gw salah dong waktu [embentukan formasi yang baru, nah si doi kampret ini masak ngomong "makanya sih.." (gw yakin maksud dia, "makanya sih ga pernah ikut latihan). SOMPRET. biasa aja kali. gimana ya, bayangin aja deh, dia itu cewek loh, biasanya kan cewek sama cewek suka ga enakan gitu. bener bener deh ga suka banget gw sama dia. oh iya sebutan untuk dia itu BIMBEl. asli deh gw ga sukaaaa banget sama dia.

Belom selesai, disebelahnya itu ada yang namanya conello (actually gw ga tau nama aslinya, but everybody call her conello). nah pertama tama sih yang punya masalah sama dia itu si Dinar. waktu itu si DInar ngajakin anak2 buat latihan aerobik, nah disana itu ada si conello itu. Dinar kan ngajakinnya baik baik and guess what, si conello bangke itu malah ngebentak Dinar "KENAPA GA DARITADI SIH! CAPE TAU" omongannya gw ga terlallu inget tapi kurang lebih ya begindang. si Dinar langsung kesel dong, akhirnya dibales bentakan juga dari doi "HARUSNYA LO TUH NGEMANAGE DIRI LO SENDIRI, EMANG GAMPANG NGEHANDLE ORANG SEGINI BANYAK) ga ngerti dah gw si conello ngerti arti ngehandle ataupun manage. Sebutannya si conello itu eskrim

dan ternyata si bimbel dan eskrim itu adalah sobatan. pantes, duaduanya nyebelin. and the worst part is mereka itu posisinya dibelakang gw pas aerobik. oh man. gw kesel banget. Makanya gw udah males olah raga dan ditambah orang orang itu disekitar gw, makin lah gw jarang latihan.

Yah sesuai perkiraan gw, kelas gw itu ancur total deh, masalahnya kelas kelas lain gitu ada hiburannya sedangkan kelas gw itu aerobik tok. gw sih ga salahin siapa2 ya, semuanya juga udah berusaha (dan gw juga ga nyalahin diri gw sendiri karena gw serius ngafalin gerakan walaupun gw jarang latihan). Jadi ya bisa dipastikan ke;as gw kalah, dan gw bersyukur banget, soalnya kl kelas gw menang harus tampil lagi sabtu di GWW. oh man, malaysia deh aw.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar