11/01/2009

Himalaya Face Moisturising Lotion



Nah karena gw sebenernya baru tau kalo oily skin type itu sebetulnya juga butuh pelembab, nah dimulailah petualangan gw nyari moisturizer yg oke buat oily skin. Katanya sih yang bagus buat oily skin itu moisturizer yang gampang absorbs ke kulit dan lebih cepat kering setelah dipakai.

nah kareana gw sekalian gitu beli himalaya products, jadi gw juga beli moisturizernya.


nah tulisannya di produknya itu bilang kalo moisturizer ini bagus buat all skin type, terus ingredientsnya ada Aloe vera 50mg sama Wheatgerm oil 5mg.

cara makenya biasa aja, gw sih make sebelum make make up sama setelah cuci muka.

Dan hasilnya sih bagus aja loh di gw, emang enak si himalaya ini. capet kering dan ngeresap dimuka gw, tanpa buat gw jadi pertamina. pokoknya gw sih puas pk si doi, oh iya harganya gw beli 59k.

3 komentar:

  1. poetry ^^
    ini lotion untuk wajah ya? Gimana efeknya? Baguskah?? btw, aku ada award buat poetry :)

    BalasHapus
  2. aaaaaw thankyou mapppleeeeee aduh award pertama aku hihihihi makasih banyak yaaaa. senangnya (maklum baru mulai ngeblog, masih norak hehe)

    iya sist ini moisturizer lotion gitu buat wajah. kalo diaku sih enak banget sist secara mukaku kan oily, tp kl pk ini ga jadi tambah super oily (soalnya kan moisturizer biasanya ngebuat muka oily jadi super oily) terus dia juga cepet banget meresap gitu dan mukaku jaadi lembut. seneng deh hihiiihi

    BalasHapus
  3. belinya dmna ya?
    atau mgkn aq bs mnt tlg nitip ke km putri :
    heheheh ^^

    BalasHapus